Sabtu, 22 Oktober 2011

Playlist Akhir Pekan

Akhir pekan itu jelas tentang sepakbola. Tapi kenapa di playlist ini engga ada lagu tentang bola? Saya juga heran sebenernya.

Placebo - Kings of Medicine


Saya baru2 aja sih tau lagu ini (kasian ya?) dari twit seseorang, ternyata asik juga. Lebih seringnya sih saya suka lagu dari liriknya, terutama yang bisa dipas2in sama situasi yang saya alami. Nah, lagu ini liriknya bagus sih, cuman kayaknya jauh dari saya, gimanapun lagunya emang sip banget.


Beady Eye - The Beat Goes On


Tau lagu ini dari One Stop Football. Ini band barunya Liam Galagher, dan yang saya liat itu pas lagu ini dibawain di acara peluncuran jersey Manchester City musim 2011/2012. Saya bukan fan City sih tapinya.


Againts Me! - Ache With Me


Ini buat yang lagi sibuk bikin skripsi deh.


Mad Caddies - State of Mind


Saya suka lagu2 begini, engga perlu dibawain dengan menye-menye amat buat nyeritain situasi berbingung-bingung atau bersedih-sedih. Ini buat saya aja.


Sheila on 7 - Tunggu Aku di Jakarta


Saya juga engga tau kenapa masukin lagu ini. Yang jelas So7 itu salah satu band arus utama Indonesia yang engga nyebelin. Sayang, video ini kacau nih. Suaranya mendem, engga nemu yang oke.


Poultrygeist Soundtrack - Slow Fast Food Love


Ini bonus. Lagu bodoh dari film bodoh, film bodoh yang sangat menyenangkan. Kalian harus nonton film ini. Oh ini malem minggu, kan? Film yang tepat buat nungguin Liverpool vs Norwich entar malem.

4 komentar:

  1. ada yang britishnya juga ternyata. :D

    Daripada Beady Eye, saya lebih suka Liam yang masih bareng2 di Oasis. :(

    Kalo playlist saya akhir2 ini, sering banget dengerin Radiohead - Fake Plastic Tree, lagu itu ampe diulang2 terus. :D

    BalasHapus
  2. nih saya kasih lagu tentang bola..
    http://www.youtube.com/watch?v=_zPJeTu5lS0&feature=related

    BalasHapus
  3. @Akmal : iya lha, saya sih juga lebih suka Oasis sih, Beady Eye juga baru denger 2 lagu sih

    @Babe : ah, saya juga punya :p
    http://www.youtube.com/watch?v=pXpplGmA9Tc

    BalasHapus