Minggu, 23 Agustus 2009

My Life According To The Ataris

Awalnya, saya dapet game aneh tidak penting ini dari sebuah notes di akun fesbuknya vivid. Biasalah game iseng2an. Pas saya baca kok saya tertarik untuk menggarapnya dengan artis favorit saya sendiri yang tentu saja saya pilih The Ataris :D Saya bikin notesnya di sini. Beberapa hari kemudian engga tau kenapa tiba-tiba punya pikiran bikin mixtape aja sekalian dari kuis aneh ini. Kebetulan jawaban-jawaban saya di atas memang menggambarkan kehidupan saya - walaupun ada beberapa yang engga sesuai dan maksa karena menyesuaikan dengan judul lagu yang ada... haha.

Sebenernya mau berceloteh panjang lebar terkait dengan mixtape yang saya buat ini, tentang The Ataris, tentang merelasikan lagu dengan kehidupan (*tsah) dan sebagainya. Tapi lagi males ngetik nih. Kapan-kapan aja.

Mixtape dengan judul My Life According To The Ataris ini saya sertakan cover segala lho. Bikinnya gak serius juga sih, namanya juga iseng, makanya hasilnya seadanya.. haha. Oh iya, ada liriknya juga! Kalo ada yang mau mengunduh sangat dipersilahkan :

Download MY LIFE ACCORDING TO THE ATARIS (Personal Mixtape) here

Jadi, selamat mendengarkan kehidupan saya. :D




Using only song names from ONE BAND or ARTIST, cleverly answer these questions. Pass it on to 15 people you like and include me. You can't use the band I used. Try not to repeat a song title. It's a lot harder than you think! Repost as "my life according to (artist or band name)"


Pick your Artist: The Ataris

Are you a male: If You Really Want To Hear About It

Describe yourself: Eight of Nine

How do you feel: Perfectly Happy

Describe where you currently live : P.S. The Scene Is Dead

If you could go anywhere, where would you go: Cardiff By The Sea

Your favorite form of transportation: Takeoffs And Landings

Your best friend is: Blind And Unkind

You and your best friend are: Hello And Goodbye

What's the weather like: Summer '79

Favorite time of day: Welcome The Night

If your life was a TV show, what would it be called: Alone In Santa Cruz

What is life to you: Life Make No Sense

Your relationship: I Won't Spent Another Night Alone

Your fear: Myself

What is the best advice you have to give: All You Can Ever Learn Is What You Already Know


5 komentar:

  1. Oh, tag berantai itu ya... hihihihi. Dulu pernah ngerjain, tapi yang bentuknya kaya gini:
    http://mizzy.wordpress.com/2009/05/03/tag-ikan-yang-tak-bisa-terbang/

    Btw, salam kenal juga ya :)

    BalasHapus
  2. yoooo...
    yang ini asli beneran keren, masdub... e mungkin kapan2 saya juga bikin yang seperti ini... :P

    menggambarkan diri sendiri dengan menggunakan lagu itu kayaqnya menarik juga... :)

    BalasHapus
  3. P.S.

    This post is ABSOLUTELY AWESOME!!! (o_O)b

    BalasHapus
  4. @ Sukma : tag berantai, tapi saya engga di tag dan di suruh, saya emang pengen bikin sendiri.. haha

    @ Kurotsuchi : whaa, sampe dua kali.. tengkyu.. sebenernya engga begitu menggambarkan diri saya juga, kan itu ngepas2in sama judul lagunya.. haha..

    BalasHapus
  5. met sore,kalo aku males mas ngerjain. salam kenal ya

    BalasHapus