Jumat, 24 April 2009

Terjebak

Waaw.. ngeblog lagi yuk. Jadi inget jaman 3-4 tahun yang lalu pas lagi semangat2nya ngeblog. Dulu masih di blog ini. Berkenalan dengan blogger lain kayak suhu, sasa, fithra, alid, matriphe, dan banyaaak lagi.. haha... sekarang pada di mana ya? Aku cek beberapa blog masih aktif, dan beberapa udah engga. Sama kayak aku juga itungannya baru kembali ngeblog nih, setelah 3 tahun bersemedi di gua selarong untuk memperdalam ilmu kanuragan.

Mau cerita aja. Sebenernya tahun lalu aku udah ngeblog lagi. Rencananya mau dilancarin lagi. Kebetulan ada lomba blog yang diadain UNIKA SOEGIJAPRANATA Semarang, jadi aku ikutan sekalian maksudnya biar mulai ngeblog lagi. Sebulan ngeblog, setelah diumumin ternyata juara satu.. hahaha... *semoga jurinya gak sadar selamanya biar gelar itu gak dicabut.. haha*

Nah, setelah pengumuman males lagi deh ngeblog. Selain ga ada motivasi, juga emang lagi sibuk2nya di kampus. Maklum pengangguran yang nyamar jadi mahasiswa. Baru deh sekitar 3 bulan lalu berusaha untuk serius dan menyiapkan konsep baru untuk ngeblog lagi.. *tsah.

Akhirnya, Insya Allah mulai sekarang ngeblog terus ah. Dari kemarin juga udah sih, tapi kemarin konsen bikin blog kantor di http://maxalminanet.blogspot.com. Hehe,sekarang aku kan pengangguran yang nyamar jadi mahasiswa sekaligus operator warnet. Makanya sekarang semangat ngeblog lagi. Fasilitas coy.. fasilitas...!!

Hahaha...

Ya, sekarang saya terjebak dalam rutinitas dunia kerja. Tapi ya, itu konsekuensi hidup dalam sistem seperti sekarang.

2 komentar:

  1. ok boi..tetep ngeblog terus dan jagan lupa saya diajari.biar bisa bikin blog yang manfaat n mungkin bisa jadi film he...oya, nama kantormu jgn internet caffe, ganti jadi warung internet atau kucingan internet saja. biar ngga terlalu westernisasi..n biar lebih keliatan pny jati diri, kalo kita tu punya identitas sendiri..

    BalasHapus
  2. hahaha! kita ketemu lagu, bud! hihiihi

    BalasHapus