Sabtu, 24 Oktober 2009

Analisis Kelayakan Usaha Dan Strategi Pengembangan Industri Kecil Meubel Di Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang

Sejak awal saya menyusun skripsi, saya udah niat mau menggunggah *halah* hasil final skripsi saya kalau udah beres semua. Maksudnya, kalo skripsi saya udah fix disetujui dan dijilid. Niat saya ini didasarkan pengalaman waktu jaman masih awal-awal bikin skripsi, cari2 data, cari2 contoh skripsi, cari2 referensi, cari rumus, cari macem2 yang berhubungan skripsi terutama dari internet. Saya merasa susah banget dapetin literatur yang berhubungan dengan skripsi saya itu. Tapi kayaknya emang saya aja yang engga pinter nyarinya, wong sebenere mungkin banyak juga di internet.

Nah, sekarang skripsi saya udah kelar, baru selesai di jilid. Jadi sesuai dengan cita2 saya dulu, saya menggunggah skripsi saya ke penyedia jasa hosting file di internet. Saya pilih Scribd dengan pertimbangan bahwa di situs tersebut, dokumen bisa kita baca lebih dahulu sebelum diunduh, dan Mediafire dengan pertimbangan bahwa saya punya akun di situ dan user internet sudah cukup familiar dengan mediafire *ngga ngefek juga sebenernya ya? hehe...

Wokeh, saya unggah file skripsi saya tujuannya sih bukan pamer, cuma pengen congkak dikit. Eh, siapa tau ada orang2 yang pengen cari referensi tentang industri meubel di Suruh, atau tentang analisis kelayakan usaha, atau penggemar rahasia saya pengen ngumpulin semua hal tentang saya :p , kan bisa donlot ini file. Skripsi saya ini bisa dipakai oleh mahasiswa semester 5, semester akhir, semester bonus, dosen pembimbing mata kuliah Studi Kelayakan Bisnis, serta dosen-dosen pembimbing skripsi. Ya, skripsinya sih emang engga bagus. Tapi justru itu, skripsi saya ini bisa dijadikan contoh skripsi yang salah, jadi mahasiswa2 selanjutnya bikin skripsinya bener.. haha!

Jadi silahkan mengunduh :




Hahahahaha... semoga bermanfaat :)

6 komentar:

  1. narsis dikit tak masalah tah? :D
    dulu saya juga sempet pengen aplod skripsi dijital saya, biar buat referensi sama yang butuh bikin penelitian soal sistem informasi... tapi ya karena bingung mau aplod dimana, walhasil sampe sekarang tetep nggak pernah saya aplod :D

    BalasHapus
  2. waaahh mantep mante ini......wisuda nya udah bro?????

    BalasHapus
  3. nghaha.. pake di ulang.. tengkyu bung aldiman
    wisudanya masih lama, April 2010 :D

    BalasHapus
  4. bantuiin aq buat skripsi'a donk..hehe

    BalasHapus
  5. @neeya : lha? hahahaha... itu skripsi saya aja contoh yang buruk malah minta bikinin :D

    BalasHapus